August 2, 2022 By wild3.net 0

Memilih Drum Kit Pertama

Memilih drum kit pertama Anda bisa menjadi prospek yang menakutkan. Mungkin Anda memiliki visi untuk memiliki kit berfitur lengkap dengan drum dari semua ukuran dan semua jenis yang disusun di depan Anda saat Anda duduk di tengah sambil memukul-mukul. Bisa seperti itu, tetapi bagi kebanyakan orang, kit pertama biasanya jauh lebih sederhana.

Kit dasar drum biasanya terdiri dari 4 set standar. Ini didominasi oleh bass drum berukuran besar 22 inci. Di depannya akan ada snare drum 14 inci. Dua drum tom-tom akan menemani set up: tom lantai 16 inci dan tom rak 12 inci. Selain drum, biasanya Jual Drumband ada crash cymbal dan hi-hat untuk melengkapi pengaturan dasar.

Kebanyakan band saat ini memiliki pengaturan drum yang lebih rumit daripada yang standar. Namun, itu karena drummer adalah seorang profesional yang telah belajar cara bermain drum dengan cara yang sulit – melalui latihan keras yang melelahkan selama bertahun-tahun.

Saat memilih drum kit pertama Anda, saran terbaik adalah membuatnya tetap sederhana. Jangan berasumsi bahwa dengan membeli kit paling mewah dan paling mencolok yang ada, Anda secara otomatis akan menjadi drummer yang hebat. Anda mungkin, tetapi sekali lagi, Anda mungkin tidak. Yang terbaik adalah membeli level dan kualitas drum kit yang sebagus permainan Anda.

Ada beberapa alasan untuk melakukan ini. Satu, jika Anda menemukan bahwa Anda tidak memiliki bakat khusus untuk bermain drum, maka Anda tidak akan membuang terlalu banyak uang, dan kedua, Anda dapat mengembangkan drum kit Anda bersama dengan tingkat keahlian Anda. Dengan kata lain, saat Anda menjadi lebih baik, Anda dapat meningkatkan ke peralatan drum yang lebih baik.

Ada pertanyaan tentang merek peralatan drum yang harus Anda beli. Haruskah Mapex, Ludwig, Pacific atau Pearl? Atau haruskah itu sesuatu yang lebih sederhana? Mungkin saran terbaik adalah membeli kit yang murah dan sederhana. Juga, cobalah untuk mendapatkan kit di mana setiap komponen dibuat oleh pabrikan yang sama.

Jika setiap bagian dibuat oleh perusahaan yang berbeda, mungkin ada masalah ketidakcocokan dasar. Namun, set yang cukup murah dan sederhana yang dibuat oleh beberapa pabrikan yang tidak dikenal dapat menjadi pilihan terbaik untuk drum kit pertama. Gunakan set ini untuk berlatih, berlatih, dan berlatih. Ketika Anda mampu membelinya, dan yang lebih penting, ketika Anda merasa benar-benar siap, maka tingkatkan ke pengaturan drum yang lebih baik.

Kesalahan lain yang dilakukan oleh calon drummer adalah mencoba dan merakit sebanyak mungkin bagian. Mereka melihat diri mereka dikelilingi oleh banyak tom dan deretan simbal dan hi-hat yang memusingkan, lonceng sapi, dan octoban. Jangan lakukan itu. Ini adalah fakta sederhana bahwa jika ada yang meminta untuk dipukul, Anda akan memukulnya terlepas dari apakah itu ide yang bagus atau tidak.

Lebih sedikit lebih banyak dalam hal pengaturan drum pertama Anda. Pelajari talinya terlebih dahulu. Basahi kaki Anda dengan peralatan minimal, berlatih keras dan menjadi mahir, dan kemudian maju ke hal-hal yang lebih tinggi dan lebih besar. Ini adalah perjalanan musik, nikmatilah!